7 Hal yang Paling Mustahil Dilakukan oleh Manusia

Dari bersin dengan mata tetap terbuka hingga hal-hal mustahil lainnya, kami menghitung 7 hal yang kebanyakan orang tidak bisa melakukannya! Apakah anda termasuk yang bisa melakukan nya?



1. Menjilat Siku sendiri,
Lidah dan siku anda adalah sepasang kekasih tragis yang sangat ingin bersama, namun tidak dapat bersama karena orang tua mereka yang tidak setuju atau tak merestui:') - mulut dan lengan anda - tidak akan membiarkan mereka untuk bersama.
Hampir mustahil bagi kebanyakan orang untuk menjilat siku mereka sendiri. Cobalah melakukannya sekarang.
Rupanya ada teknik yang dapat dipelajari untuk melakukan hal ini, tetapi sebagian besar mengharuskan anda untuk diberkati dengan lengan atas yang sangat pendek atau lidah yang sangat panjang.
Staf Guinness World Records menerima lima klaim sehari dari orang-orang yang menganggapnya istimewa karena mereka dapat menjilat siku mereka. Namun, bagi kebanyakan orang, siku dan air liur ditakdirkan untuk tidak pernah bertemu.



2. Trik Lidah,
Bisakah kalian melipat atau menggulung lidah kalian, membalikkan lidah kalian 180 derajat atau membuat bentuk seperti pesawat ruang angkasa atau daun semanggi?
Manipulasi yang aneh dari organ kita yang paling lentur ini adalah trik keren yang cukup rapi.
Saya yakin Tony Hawk melakukannya sebelum memainkan skateboard pertamanya.
Ini semua membutuhkan kontrol otot dan ketangkasan lidah. Beberapa mengklaim bahwa mereka mempunyai sifat genetik, meskipun ini sangat diperdebatkan. Sekitar tujuh puluh lima persen manusia di dunia ini dapat memutar lidah mereka, tetapi genetika bukan satu-satunya faktor, karena beberapa studi kasus menunjukkan anak-anak yang dapat memanipulasi lidah mereka, lahir dari orang tua yang tidak bisa melakukannya.
Darimanapun asal misterius dari trik ini, mereka cukup mengesankan. Hanya para orang-orang berani melakukan hal ekstrem yang harus mencobanya, karena mereka datang dengan risiko kram lidah yang cukup serius.



3. ear-wiggling (Menggoyangkan Telinga Anda),
Apakah kalian termasuk sedikit orang yang dapat menggoyangkan telinga kalian? Beberapa orang dapat melakukannya, tetapi hanya dengan cara menaikkan alis mereka, yang merupakan cara yang baik untuk membuat semua orang berpikir bahwa anda mengalami konstipasi.
Menurut penelitian 2006 ear-wiggling study, mekanisme di balik gerakan telinga sangat terampil. Tidak seperti kebanyakan otot wajah lainnya, otot telinga memiliki inti aksesori mereka sendiri di batang otak. pada dasarnya ini adalah area kontrol untuk fungsi otot. Dibandingkan dengan kelelawar dan kucing, nukleus ini sangat kecil pada manusia, itulah sebabnya kebanyakan dari kita merasa mengendalikan telinga kita sebagai tantangan.
Tetapi mereka yang tidak diberkati dengan talenta telinga bergoyang  alami
Jangan putus asa!
Dengan latihan, mungkin bisa melatih diri untuk melakukannya. Menggoyangkan otot anda yang bergetar di telinga dan dalam sekejap anda akan menjadi sensasi YouTube yang menggoyangkan telinga berikutnya.


4. Menyentuh Hidung anda dengan Lidah anda,
Pernah mencoba menyentuh hidung atau dagu anda dengan lidah anda? Banyak yang bisa melakukannya tapi itu jauh lebih sulit daripada yang anda pikirkan.
Diperkirakan hanya sepuluh persen dari populasi manusia yang dapat melakukan hal ini ini, yang dikenal sebagai tanda Gorlin sindrom di dunia medis. Dalam beberapa kasus itu dapat menunjukkan gangguan jaringan ikat.


5. Fist in Mouth (Memasukkan kepalan tangan ke dalam mulut),
Orang yang bisa memasukkan kepalan tangan mereka ke mulut mereka adalah anomali yang langka. Untuk sebagian besar, itu prestasi hampir tidak mungkin.
Mayoritas penduduk hanya bisa mendapatkan setengah atau hampir seperempat kepalan tangan mereka ke mulut mereka. Serius, mereka sudah melakukan studi tentang hal ini. Berhasil memasang seluruh kepalan tangan di mulut anda biasanya membutuhkan mulut besar dan tangan kecil. Ya, seperti T-Rex.
Meskipun trik ini memiliki sedikit konotasi seksual, bayi adalah orang yang paling sering mencobanya biasanya ketika tumbuh gigi atau menemukan bagian tubuh mereka untuk pertama kalinya.
Jika anda tidak yakin bahwa anda dapat melakukannya, sebaiknya jangan mencoba. Mengepalkan tinjumu ke mulut anda  bisa menyebabkan anda dibawa ke ruang ugd. Tetapi jika banyak orang yang mengatakan kepada anda bahwa anda menyebalkan atau terlalu banyak bicara, mungkin anda harus belajar cara melakukan ini hehe.
Berlangsung. Mulai berlatih.


6. Mata tetap terbuka disaat bersin,
kalian pasti tahu sensasi gila yang kalian rasakan ketika kalian akan bersin? Ini seperti bola-bola meriam yang terisi di hidungmu, bersiap untuk meledakkan semua yang ada di dalamnya, dan sepertinya selalu terjadi saat anda di suatu tempat yang sepi atau tempat sempit dan penuh debu, seperti perpustakaan atau gerbong kereta yang padat.
Pernahkah anda memperhatikan bahwa sebagian besar manusia bersin dengan mata tertutup? Cobalah sendiri.
Hampir tidak mungkin meluncurkan lendir lendir dengan mata terbuka.
Salah satu teori sekolah yang populer ini adalah untuk mencegah mata anda diserang kuman - yang sebenarnya terjadi dalam satu kasus yang mengejutkan pada tahun 1882. Fenomena ini disebut subluxing bola mata.
Kebanyakan ahli percaya bahwa mata kita menutup selama bersin karena refleks spontan yang dikirim dari 'pusat bersin' dari otak kita. Ini mungkin cara tubuh mencegah kuman memasuki mata. Terima kasih, otak! Kau selalu menjaga kami.


7. Auto-Fellatio (melakukan oral seks pada diri sendiri),

Auto-Fellatio adalah tindakan memalukan dari seorang pria yang melakukan seks oral pada dirinya sendiri. Ini adalah sesuatu yang banyak orang renungkan sejak pertama kali mereka melihat anjing menjilati kemaluannya sendiri dan orang yang sinis akan mengatakan itu adalah alasan pria berlatih yoga :D. Menurut peneliti seks Alfred Kinsey, dua hingga tiga dari setiap seribu pria memiliki fleksibilitas untuk melakukan tindakan ini.
Sebagian dari mereka mencoba melakukannya secara diam-diam.
Menurut mitos populer, rocker alternatif Marilyn Manson memiliki vertebra bawahnya yang dihapus sehingga ia bisa melakukan auto-fellatio. Err, serem ..



Source: PLANET DOLAN

0 Komentar