11 Fakta yang Membuktikan bahwa Hidup Anda penuh kebohongan

Lupakan semua yang anda pikir yang sudah anda ketahui.
karena 11 fakta ini akan membuktikan bahwa semua yang Anda tahu tentang hidup adalah bohong. Fakta dan Foto-foto berikut ini mungkin akan mengubah cara Anda melihat dunia selamanya .


11. Iklan menggunakan oli motor bukan madu.
Es krim biasanya diganti dengan kentang tumbuk agar terlihat lebih menarik dalam iklan. Lem biasanya digunakan sebagai pengganti susu, dan hamburger ditutupi dengan semir sepatu.


10. Burung unta tidak mengubur kepala mereka di pasir.

Itu adalah ilusi optik. Ketika burung besar seperti itu membungkuk untuk memakan makanannya, mungkin terlihat seperti kepala nya terkubur di pasir.


9. Mesir bukanlah negara dengan piramida terbanyak.
Piramida terbanyak di dunia terletak di Sudan, kata para ilmuwan. Jumlah piramida di wilayahnya hampir 255, dua kali lebih banyak daripada di Mesir.


8. Sebuah apel tidak jatuh ke kepala Isaac Newton.
Royal Society di London mengungkapkan manuskrip asli yang menggambarkan karya Newton, dan tidak ada bukti "insiden apel." Hanya ada catatan singkat tentang bagaimana apel selalu jatuh ke tanah.

7. Medali emas Olimpiade tidak ada.
Terakhir kali medali emas sejati diberikan kepada seorang juara adalah pada tahun 1912. Sejak saat itu, semua pemenang yang menang menerima medali perak-emas. Berat emas dalam medali sesuai dengan 1% dari total berat.

6. Tikus tidak suka keju.
Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa tikus sebenarnya menyukai hal-hal yang memiliki kandungan gula yang jauh lebih tinggi, seperti biji-bijian dan buah. Keju adalah sesuatu yang tidak akan tersedia bagi mereka di lingkungan alaminya.

5. Oktoberfest dirayakan pada bulan September.
Festival bir terbesar di dunia pada awalnya diadakan pada tanggal 12 Oktober 1810. Namun, orang-orang lebih menyukai cuaca ringan pada bulan September, dan tanggal festival digeser.

4. Defibrillator tidak dapat memulai kembali jantung yang tlah berhenti.
Ketika jantung memompa tidak teratur atau terlalu cepat, defibrillator digunakan untuk memperbaiki ritme.
Jantung yang berhenti dapat dimulai kembali hanya dengan pijatan jantung langsung atau CPR (cardiopulmonary resuscitation).

3. Penguin punya lutut.
Bulu lebat menutupi fakta yang sangat menarik tentang tubuh makhluk ini: penguin memiliki lutut. Kaki, lutut, dan kaki berselaput diatur kembali pada tubuh, yang memberi penguin postur tegak mereka di darat.

2. termoplastik tape digunakan untuk marka jalan.
Ketahanan plastik polimer 2-3 kali lebih lama dari cat, itulah mengapa ini paling sering digunakan dalam menandai permukaan jalan. Plus, proses aplikasi jauh lebih mudah.

1. Ini bukan kucing terkecil di dunia.

Gambar ini dibuat oleh seniman digital. Kucing terpendek di dunia adalah Lilieput, munchkin berusia 9 tahun, yang tingginya 13,34 cm (5,25 inci) dari lantai ke bahu.


Baca Juga: 7 Hal yang Paling Mustahil Dilakukan oleh Manusia


Source: bright side

0 Komentar